SELAMAT DATANG DI PEMULA AREA

Tahun ini Tidak Semeriah Tahun Lalu

>> 10 Agustus 2009

Pada bulan Agustus seluruh Rakyat Indonesia memperingati HUT RI yang ke 64. Bulan Agustus adalah salah satu bulan yang sangat ditunggu kedatangannya oleh seluruh warga masyarakat kampung Langsur. Pada bulan Agustus sangat meriah, karena untuk memperingati HUT kemerdekaan RI diisi dengan berbagai perlombaan dan pada puncak peringatan diisi dengan pentas seni dan budaya. Untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI PEMULA mengadakan perlombaan-perlombaan. Karena keterbatasan waktu maka perlombaan yang diadakan sangat terbatas (tanggal 1 Agustus – 4 Agustus). Hal ini dikarenakan banyaknya warga yang mempunyai hajat. Hal ini sangat memusingkan ketua Lomba yang saat ini digawangi oleh Sunardi Panjul. Dengan berbagai pertimbangan panitia lomba akhirnya hanya memperlombakan volly plastik dan lomba anak-anak.


Pertandingan voli plastik di stadion mini halaman rumah bapak Suharjo Rt 01/II tanggal 1 – 4 Agustus 2009 berlangsung sangat meriah. Warga sangat antusias dalam menyaksikan pertandingan. Pertandingan diikuti 8 group yang masing-masing terdiri dari 8 pemain. Babak penyisihan berlangsung selama 2 hari yang meloloskan 4 tim yasiap berlaga di semi final. Hanya tim terbaik yang lolos. Di babak semi final mempertemukan tim Lucu yang di gawangi Pekik Mulato bertemu dengan Cah Luas yang digawangi Danar. Dengan pertandingan yang sengit, diluar dugaan tim Cah Lutju dikalahkan oleh Tim Cah Luas dengan skor 3 – 1. Di semi final yang ke dua mempertemulan tim yang digawangi oleh warsino bertemu deng Flick Marto yang digawangi oleh van Marto. Meskipun Tim yang bukan unggulan, dengan penuh semangat akhirnya Flick Marto mampu menundukkan Tim yang digawangi Warsini dengan skor 3 – 2.
Pertandingan Final yang mempertemukan Flick Marto dengan Cah Luas berlangsung sangat seru. Tim Cah luas yang lebih diunggulkan, dipaksa kalah pada set I. Tapi dengan keunggulan materi pemain, akhirnya Tim Cah Luas menundukkan Flick Marto dengan skor 3 – 1. Selamat untuk Cah Luas sebagai Juara Pemula Cup ke VII.
Meskipun peringatan HUT kemerdekaan RI tahun ini tidak semeriah tahun lalu, tapi pada puncak peringatan masyarakat akan dihibur dengan pentas seni dan budaya di kampung Langsur dan Sonorejo Fair di lapangan Kalurahan Sonorejo. Tetap semangat untuk panitia peringatan HUT RI kemerdekaan RI yang ke 64.


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

0 komentar:

Posting Komentar


  © Blogger templates Pemula by Republik Pemula 2009

Back to TOP