SELAMAT DATANG DI PEMULA AREA

Ga Cuma Bakat Mam

>> 10 Agustus 2009

Dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia, Kalurahan Sonorejo mengadakan sepeda santai dan lomba lari maraton. Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI dan untuk menjalin persatuan dan kesatuan sesama warga se kelurahan Sonorejo. Sepeda santai diadakan minggu jam 07.00 dan lari maraton jam 16.00. Untuk menarik partisipasi masyarakat, panitia penyelenggara menyediakan door prize yang menarik. Masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut hal ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut.
Untuk memeriahkan kegiatan tersebut PEMULA berpartisipasi dengan mengirimkan kontingen-kontingennya. Pada kegiatan sepeda santai PEMULA meraih banyak door prize. Sebanyak 11 door prize diraih oleh PEMULA. Pemula juga mengirimken kontingen terbaiknya untuk mewakili kampung Langsur dalam lomba lari maraton. Pada lomba kali ini PEMULA mengirimkan 3 pelari tercepatnya, yaitu Danar Mursito, Pekik Mulato, dan Joko Nugroho.


Dengan penuh semangat akhirnya wakil dari PEMULA (Danar Mursito) meraih hasil yang memuaskan, yaitu juara ke 2. Danar kalah cepat dengan pelari dari Kayen. Hasil yang tidak mengecewakan. Pekik Mulato cukup puas dengan urutan ke 8 dan joko nugroho tidak mencapai finish. Hal ini dimungkinkan karena pengaruh usia yang sudah tidak muda lagi. Menurut Danar, “kali ini saya kalah strategi, karena tidah mempelajari terlebih dahulu lintasannya. Tapi tahun depan semoga lebih baik:”. Dari prestasi yang diraih tersebut PEMULA ternyata mempunyai potensi yang bisa dikembangkan, mungkin ke tingkat yang lebih tinggi (tingkat nasional). Segala sesuatu penuh kemungkinan, semoga PEMULA bisa berpretasi lebih baik lagi. Tetap semangat !.
Indar


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

0 komentar:

Posting Komentar


  © Blogger templates Pemula by Republik Pemula 2009

Back to TOP